Unduh Aplikasi

AKP Muhammad Ryan Citra Yudha Jabat Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang

AKP Muhammad Ryan Citra Yudha Jabat Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang
Kapolres Aceh Tamiang memasang pin kepada Kasat Reskrim yang baru. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dari Iptu Dimmas Adhit Putranto kepada AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, Senin (13/1) di halaman Mapolres setempat.

Sebelum jadi Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP Muhammad Ryan Citra Yudha bertugas di Polda Aceh sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum. Iptu Dimmas dipindah menjadi Kasat Reskrim Polres Birueun.

Selain jabatan Kasat Reskrim, Kapolres Aceh Tamiang juga menyerahterimakan jabatan Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kapolsek Kejuruan Muda dan Kapolsek Tamiang Hulu.

Jabatan Kabag Sumda dari Kompol Nastuti Ariani diganti oleh AKP Niti Prayitno yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara di Polres Aceh Tamiang. Kompol Nastuti Ariani dipindah menjadi Kabag Sumda Polres Langsa.

Jabatan Kasat Sabhara dari AKP Niti Prayitno diserahterimakan kepada AKP Simson Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Daru Amal, Polres Aceh Timur.

Jabatan Kapolsek Kejuruan Muda dari AKP Marasaid Sagala diserahkan kepada Iptu Hendra Sukmana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tamiang Hulu. AKP Marasaid Sagala diangkat menjadi Kasat Sabhara Polres Birueun.

Jabatan Kapolsek Tamiang Hulu yang ditinggalkan Iptu Hendra Sukmana diisi oleh Ipda Surya Dharma yang sebelumnya sebagai Kanitidik 3 Satreskrim Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di tubuh Polri sudah merupakan hal yang biasa dilakukan untuk melakukan penyegaran terhadap anggota.

Kapolres mengucapkan terimakasi kepada pejabat lama Polres Aceh Tamiang yang dipindah tugas ke tempat baru atas dedikasi selama bertugas di Polres Aceh Tamiang.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri untuk bergabung dalam keluarga besar Polres Aceh Tamiang, dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta amanah.

Komentar

Loading...