Unduh Aplikasi

AKP Alamsyah Pindah Tugas, Kabag Humas Polres Pidie Jaya Sementara Kosong

AKP Alamsyah Pindah Tugas, Kabag Humas Polres Pidie Jaya Sementara Kosong
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Kapolda Aceh memutasi puluhan jabatan Polri di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Aceh. Pergantian jabatan di lingkungan Polda Aceh itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang ditanda tangani oleh Karo SDM Kombes Deni S Utomo nomor : ST/682/VII/KEP.3/2020 tanggal 22 Agustus 2020.

Dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang diperoleh AJNN itu, sebanyak 92 jabatan dimutasi, termasuk AKP Alamsyah SE, Kabag Humas Polres Pidie Jaya itu diangkat menjadi KasatPolair Polres Pidie.

Iptu Agustiar yang sebelumnya menjabat KasatPolair Polres Pidie diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Pidie Jaya.

Selain dua perwira polisi yang berpindah dari dan ke Polres Pidie Jaya itu, AKP Sulfi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Juang Bireun, juga dipindahkan ke Polres Pidie Jaya dalam jabatan sebagai Kasubbagkum Bagsumda.

Posisi yang ditinggalkan AKP Alamsyah, yaitu Kabag Humas Polres Pidie Jaya sementara kosong.

“Masih kosong itu (Kabag Humas) belum ada pegantinya. Sementara ini masih saya (Kabag Humas) sebab belum serah terima jabatan,” kata AKP Alamsyah melalui sambungan seluler kepada AJNN, Selasa (2/9).

Komentar

Loading...