Unduh Aplikasi

Akibat Sepeda Motor Mogok, Seorang Janda di Nagan Raya Diperkosa Tiga Pria

Akibat Sepeda Motor Mogok, Seorang Janda di Nagan Raya Diperkosa Tiga Pria
Ilustrasi. Foto: Net

NAGAN RAYA -Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Nagan Raya, mengamankan 3 orang pelaku tindak pidana perampasan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial A (22) di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten setempat.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKBP Machfud mengatakan, penangkapan terhadap 3 tersangka terjadi pada Selasa (8/6) di Gampong Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

“Tersangka Roni (30), Yani (20) dan Hendra (22) yang merupakan warga Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur kita amankan pada pukul 21:30 WIB,” kata AKBP Machfud, saat dihubungi AJNN, Rabu (9/6).

AKBP Machfud menjelaskan, saat itu korban bersama rekannya sedang menuju  ke arah Gampong Seumayam, untuk memasang karet behel. Namun, saat berada di Gampong Simpang Tiga, kecamatan setempat motor yang dikendarai korban  mogok.

Saat rekan korban berusaha menghidupkan sepeda motor, sebut AKBP Machfud, datang 3 orang pemuda yang menghampiri korban dan rekannya.

“Jadi pelaku memisahkan korban dan rekannya yang merupakan seorang laki-laki, kemudian korban di ancam agar memilih untuk ditahan atau melayani pelaku,” tururnya.

AKBP Machfud mengungkapkan, selain memperkosa korban, pelaku juga merampas handphone milik korban.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Darul Makmur dan akan dibawa ke Mapolres Nagan Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...