Unduh Aplikasi

Akibat Angin Kencang, Tiga Bocah di Abdya Tertimpa Pohon

Akibat Angin Kencang, Tiga Bocah di Abdya Tertimpa Pohon
Nurul Ihsan (10) saat dirawat RSUTP Abdya, salah seorang korban akibat Angin kencang disertai hujan. Foto: Julida Fisma
ACEH BARAT DAYA - Tiga bocah berumur (10) warga Desa Kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya (Abdya) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teuku Pekan (RSUTP) kabupaten setempat. Akibat ditimpa pohon saat hujan deras serta angin kencang melanda kawasan itu, sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi. 

"Ada tiga bocah berumur sepuluh tahun tertimpa pohon di Kecamatan Jeumpa tadi sore saat hujan deras disertai angin kencang," ungkap Amrizal Sekretaris Desa Gampong Kuta Jeumpa kepada AJNN, Selasa (16/8) sore.

Korban yang tertimpa pohon tambah Amrizal, masing-masing merupakan warga desa Kecamatan Jeumpa. "Nurul Ihsan warga Gampong Alue Seulaseh, anak dari Samsul Bahri, Muhammad Zaki Warga Gampong Kuta Jeumpa anak dari Tgk Mudin dan Sultan Warga Gampong Kuta Jeumpa anak dari Swardi," imbuhnya.

Menurutnya, satu orang yang paling parah dari dua korban lainnya adalah Nurul Ihsan. "Korban yang paling parah bernama Nurul Ihsan, korban kehilangan tangan kirinya setelah tertimpa oleh salah satu pagar yang di hantam oleh pohon yang tumbang," ungkapnya.

Ketiga korbanbtersebut, lanjut Amrizal saat ini sedang mendapat perwatan di RSUTP Abdya. "Ketiga korban, saat ini sudah dirawat dirumah Sakit Umum Teuku Peukan," kata Amrizal.

 

Komentar

Loading...