Unduh Aplikasi

Akhirnya, Jalan Berlubang di Kecamatan Muara Batu Diperbaiki

Akhirnya, Jalan Berlubang di Kecamatan Muara Batu Diperbaiki
Perbaikan jalan berlobang di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara

ACEH UTARA – Dinas Bina Marga Provinsi Aceh memperbaiki jalan berlubang di Gampot Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. Sebelumnya, karena kesal kerap menelan korban jiwa, warga setempat sempat menanam sebatang pohon pisang di jalan lintas nasional itu.

“Kita awalnya mendengar informasi dari warga kalau ada jalan berlubang dan kami langsung menuju ke lokasi untuk melihat dan memperbaiki jalan itu,” kata salah seorang petugas dari Dinas Bina Marga Provinsi Aceh, yang enggan disebut namanya itu kepada AJNN.

Baca: Kesal, Warga Muara Batu Tanam Pohon Pisang di Jalan Lintas Nasional

Sambungnya, karena sudah di penghujung tahun dan anggaran belum tersedia, pihaknya mengupayakan semaksimal dengan anggaran dan keadaan yang ada, dan sesuai informasinya tahun 2019 akan dilakukan pelebaran di jalan ini.

“Jadi saya di sini sebenarnya tidak berwewenang untuk menjelaskan, karena saja hanya selaku petugas untuk memperbaiki, jadi untuk lebih lanjut langsung ke atasan kami saja,” ungkapnya.

Keuchik Gampong Cot Seurani, Fajri Idrus mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena dinas terkait langsung menindak lanjuti jalan berlobang tersebut. meskipun sebenarnya keinginan warga jalannya harus di keruk terlebih dahulu.

“Alhamdulillah langsung tanggap, karena mereka bilang ini di penghujung tahun belum ada anggaran. Mudah-mudahan kita berharap, akan diperbaiki secara sempurna untuk ke depannya,” pungkas keuchik.

Komentar

Loading...