Unduh Aplikasi

Akhir Tahun, Pengelola Aspal Kewalahan ‎Hadapi Pesanan

Akhir Tahun, Pengelola Aspal Kewalahan ‎Hadapi Pesanan

LANGSA - Jelang berakhirnya pekerjaan proyek pengaspalan jalan karena akhir tahun. Pengelola aspal di Kota Langsa kewalahan hadapi pesanan.

"Dalam satu hari pesanan aspal dari kontraktor ‎mencapai 250 sampai 350 ton," kata Muhammad Nur pengelola aspal pada AMP PT. Merangin Karya Sejati Gampong Seuenubok Antara, Kecamatan Langsa Timur kepada AJNN, Minggu (25/12).

Menurut M. Nur yang akrab disapa Cek Nu itu, angka pemesanan aspal yang mencapai 350 ton per hari tersebut sangat fantastik, sehingga membuat dirinya harus bekerja sampai malam hari untuk memenuhi pesanan.

"Permintaan aspal di akhir tahun ini tidak hanya untuk Kota Langsa saja, tetapi sampai ke Kabupaten Aceh Timur, jadi ya kewalahan lah," ujar mantan anggota DPRK Langsa itu.

‎Cek Nu menuturkan, permintaan aspal mulai meningkat sejak memasuki bulan Oktober‎. Namun, meskipun banyak permintaan, tapi untuk tahun 2016 ini material untuk komposisi aspal tetap tidak putus, tidak seperti tahun 2015 lalu materialnya tidak mencukupi.

Seperti diketahui, seluruh proyek tahun 2016 harus selesai dikerjakan pada tanggal 27 Desember 2016. Bila tidak selesai dikerjakan, maka pihak Pejabat Pelaksana Kegiatan Teknis (PPTK) akan ‎memutuskan kontrak kerja.

Komentar

Loading...