Unduh Aplikasi

AKBP Giyarto Resmi Jadi Kapolres Langsa

AKBP Giyarto Resmi Jadi Kapolres Langsa
AKBP Giyarto bersama isteri disambut dengan upaca pedang pora saat memasuki gerbang Polres Langsa. Foto : For AJNN.

LANGSA - AKBP Giyarto resmi menjadi Kapolres Langsa setalah serah terima jabatan dengan AKBP Andy Hermawan yang berlangsung di Mapolres Langsa, Senin (2/3).

Sebelum jadi Kapolres Langsa, AKBP Giyarto bertugas sebagai Kapolres Nagan Raya. Tiba di Langsa, AKBP Giyarto disambut dengan upacara pedang pora. Sebelum serah terima jabatan hari ini, AKBP Giyarto sebelumnya telah dilantik oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada di Mapolda Aceh pada Selasa lalu menjadi Kapolres Langsa.

AKBP Andy Hermawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Langsa kini telah dimutasi menjadi Kabag Wassidik Dirkrimsus Polda Jateng.

Pada acara serah terima jabatan tersebut, AKBP Andy Hermawan mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Langsa dan masyarakat Kota Langsa atas dukungan selama ini. Ia mengaku tidak pernah mendapat kesulitan dalam melayani masyarakat.

"Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Bukan waktu yang singkat dalam kepemimpinan, silaturahmi masih dapat terjalin. Semua dapat memberikan dukungan kepada saya,” kata Andy Hermawan.

Andy Hermawan juga mengucapkan terimakasih kepada personil di Polres Langsa atas kebersamaan selama satu tahun tiga bulan ia menjabat sebagai Kapolres Langsa.

"Waktu satu tahun tiga bulan tidak terasa, banyak suka duka yang kita lewati bersama saya curahkan sebagai kakak adek dan keluarga. Bila selama saya bertugas di Polres Langsa banyak kesilapan dan kesalahan dan juga tidak memuaskan semua personil dalam pelaksanaan tugas, saya mohon di maafkan walaupun sebetulnya dari hati saya ingin memberikan kebahagian kepada siapapun," ujar Andy Hermawan.

Sementara itu, Kapolres Langsa yang baru AKBP Giyarto mengatakan tentunya kapolres yang baru akan membawa harapan yang baru.

"Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, selama keberadaan kami di Langsa, mohon izin untuk bersama-sama membangun dan menjaga Langsa ini ke arah yang lebih baik," harapnya.

Komentar

Loading...