Unduh Aplikasi

AKBP Agung Kanigoro Resmi Menjabat Kapolres Langsa

AKBP Agung Kanigoro Resmi Menjabat Kapolres Langsa
AKBP Agung Kanigoro Nusantoro dan isterinya disambut dengan upacara pedang pora saat memasuki gerbang Polres Langsa. Foto: Asrul/AJNN.

LANGSA - AKBP Agung Kanigoro Nusantoro resmi menjabat sebagai Kapolres Langsa setelah pisah sambut dengan AKBP Giyarto di Mapolres Langsa, Kamis (5/11).

Acara pisah sambut dilengkapi dengan upacara pedang pora yang dilakukan oleh personil Polres Langsa.

AKBP Giyarto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Agung Kanigoro Nusantoro di kota Langsa atas promosi jabatan sebagai Kapolres Langsa, 

Giyarto mendoakan Agung semoga sukses selalu dan lancar selama bertugas di Polres Langsa.

"Dengan dilaksanakan serah terima jabatan pada 2 November 2020 di Polda Aceh, maka segala kegiatan operasional ataupun adminitrasi sudah beralih kepada pejabat yang baru," kata Giyarto.

Giyarto mengaku, selama kurang lebih 8 bulan menjabat sebagai Kapolres Langsa semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan kekurangan.

"Hal tersebut terjadi berkat dukungan semua personil Polres Langsa," katanya.

Giyarto mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personil Polres Langsa atas dukungan selama ia bertugas di Polres Langsa.

Dia juga berharap, apa yang sudah diberikan kepada dirinya, dukungan yang sama juga di berikan kepada pejabat yang baru yaitu AKBP Agung, bahkan harus lebih baik lagi.

"Saya mohon diri dan doa restu dari semua personil Polres Langsa untuk menjabat sebagai sebagai Wadir Itelkam Polda Aceh," ungkap Giyarto.

Sementara itu, Kapolres Langsa yang baru, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro dalam sambutannya memohon kepada keluarga besar Polres Langsa agar dirinya diterima menjadi bagian keluarga besar Polres Langsa.

Agung mengakui, di bawah kepemimpinan AKBP Giyarto, Polres Langsa sudah sangat baik.

Ia berharap dukungan apa yang diberikan oleh personil Polres Langsa kepada AKBP Giyarto juga diberikan kepada dirinya, sehingga Polres Langsa semakin baik lagi.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...