Unduh Aplikasi

AJukan Sanggah, Sembilan CPNS Aceh Barat Dinyatakan Lulus Adminstrasi

AJukan Sanggah, Sembilan CPNS Aceh Barat Dinyatakan Lulus Adminstrasi
(Liputan6.com/Zainul Arifin

ACEH BARAT - Sebanyak sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Aceh Barat, dinyatakan lulus administrasi setelah melalui masa sanggah yang berlangsung dari 16 Desember hingga 26 Desember 2019.

Sembilan CPNS yang lulus masa sanggah tersebut, merupakan peserta yang awalnya dinyatakan tidak lulus berkas administrasi. Total CPNS yang tidak lulus administrasi saat itu berjumlah 271 peserta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kabupateb Aceh Barat, Teuku Fadli, mengatakan dengan lulusnya 9 pendaftar melalui masa sanggah maka jumlah yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) sebanyak 262 peserta.

"Ya ada sembilan peserta yang akhirnya dinyatakan lulus memenuhi syarat secara administrasi, dan dapat mengikuti SKD (Seleksi Kompetensi Dasar-red), setelah melakukan sanggah tekait administrasi," kata kepala BKPSDM, kepada AJNN, (Sabtu, (28/12).

Namun, dia enggan menjelaskan saat saat ditanya penyebab diluluskan sembilan CPNS itu setelah mengajukan sanggah.

"Untuk kelulusannya dalam masa sanggah saya belum bisa pastikan. Nanti saya akan kabari lebih lanjut jika sudah menerima laporan," ujarnya.

Dengan usainya masa sanggah tersebut, kata dia, maka panitia akan mengumumkan secapatnya jadwal SKD yang akan diperkirakan berlangsung akhir Januari mendatang.

Komentar

Loading...