Unduh Aplikasi

Ajang Kreativitas Aneuk Lhokseumawe gelar grand opening

LHOKSEUMAWE -Ajang Kreativitas Aneuk Lhokseumawe (AKAL) menyelenggarakan Grand Opening di aula kantor Walikota Lhokseumawe, Jum’at (14/02).

Acara Grand Opening tersebut dibuka oleh Zakaria Staf Ahli Walikota Lhokseumawe.

“Ajang kreativitas Aneuk Lhokseumawe yang telah terbentuk ini diharapkan untuk kedepannya dapat menjadi tolak ukur bagi mahasiswa, bagi siswa dan bagi pemuda lainnya,” tuturnya.

Oleh karena itu, semua dituntut untuk memperluas ide-ide krativitas, disamping itu juga kerja sama dan kekompakkan yang baik antara mahasiswa, siswa, pemuda dan tokoh masyarakat harus terus terjalin. karena tanpa adanya kerja sama tidak dapat membuat apa - apa, sambungnya lagi.

Sementara itu ketua umum AKAL, Khaira Riezqa (22), kepada AJNN.Net mengatakan, dengan terbentuknya Ajang Kreativitas Aneuk Lhokseumawe (AKAL) ini diharapkan bisa menjadi wadah tempat menampungnya ide-ide kreativitas para pemuda-pemuda di kota Lhokseumawe, kemudian ide-ide kreativitas tersebut dapat dipergunakan membantu pembangunan kota Lhokseumawe.

Dia juga menambahkan, kedepannya AKAL akan melakukan berbagai kegiatan sehingga ide-ide kreativitas pemuda kota Lhokseumawe akan terus terasah, meningkat dan berkembang.

Acara grand opening Ajang Kreativitas Aneuk Lhokseumawe (AKAL) dihadiri oleh Staf Walikota Lhokseumawe, Kadispora kota Lhokseumawe, Kabag Humas PT. Arun, dan seluruh mahasiswa dan siswa kota Lhokseumawe.

|MIRZA
Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...