Unduh Aplikasi

Ajal menjemput Suryansyah saat penelitian

Ajal menjemput Suryansyah saat penelitian
Indonesiarayanews, Indonesiarayanews
ACEH UTARA – Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh (Unimal) Kota Lhokseumawe meninggal dunia akibat terseret arus ketika melakukan praktek lapangan di bendungan pintu air, Desa Pante, Paya Bakong Aceh Utara.

Rombongan mahasiswa tersebut Sabtu, (18/10) melakukan penelitian di pintu air tersebut. Usai penelitian, Suryansyah (21) bersama tiga rekannya turun ke pintu air untuk membersihkan diri. Saat itulah korban diseret arus.

Dan Suryansyah merupakan warga Tempok Dalam Simpang Ardat Muara Dua, Lhokseumawe. Kuliah di Unimal dan kini sudah masuk semester tujuh.

“Korban sudah berusaha untuk berenang (menyelamatkan diri) namun kuatnya arus menyeret tubuhnya menuju pusaran air,” kata saksi mata Aulia, teman korban.

Tambah rekan lainnya Mustafa Kamal, mereka sudah berusaha untuk menyelamatkan, tetapi tidak sanggup karena arus air terlalu kuat.

“Korban ditemukan setengah jam kemudian dengan kondisi sudah tak bernyawa. Kemudian korban langsung dibawa pulang ke rumah kediamannya dengan menggunakan ambulan puskesmas Paya Bakoeng,” ujar Mustafa Kamal.


INTAN HAYYU

Komentar

Loading...