Unduh Aplikasi

Aiyub Abbas Pimpin tim pemenangan Prabowo Hatta Pidie Jaya

Aiyub Abbas Pimpin tim pemenangan Prabowo Hatta Pidie Jaya
Deklarasi capres praboeo, Foto: Ikhsan PM
PIDIE JAYA- Koalisi partai politik pemenangan calon Presiden nomor urut satu Prabowo Hattadi  Kabupaten Pidie Jaya terbentuk. Koalisi merah putih Kabupaten Pidie Jaya dipimpin Aiyub Abbas sebagai ketua Partai Aceh dan juga Bupati Pidie jaya.

Deklarasi koalisi merah putih Kabupaten Pidie Jaya berlangsung di kantor Wilayah PA Pidie Jaya Minggu (22/6) dihadiri seluruh partai politik anggota koalisi yaitu, Partai Aceh, Golkar, Gerindra PKS, PPP, PAN, PBB.

Aiyub Abbas  dalam orasi politiknya mengatakan  Partai Aceh Pidie Jaya satu suara dalam memenangkan Prabowo-Hatta.

" Saya yang ditunjuk oleh pimpinan koalisi di Banda Aceh untuk memimpin Tim KAMDA Prabowo-Hatta Pidie Jaya mengajak kepada seluruh elemen partai koalisi untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Partai Aceh Pidie Jaya komitmen dalam memenangkan Prabowo untuk Presiden RI 2014-2019, kita satu suara," kata Aiyub Abbas.

Selain itu Abua panggilan akbrab Aiyub Abbas menyebutkan,  Republik Indonesia adalah negara besar,  di butuhkan Presiden yang kuat.

" Indonesia adalah negara besar, dari Sabang sampai Marauke. Tidak bisa negara yang besar ini dipimpin oleh orang-orang yang lemah. Prabowa adalah orang yang kuat cocok sebagai presiden RI kedepan,"  sebutnya.

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri Kamaruddin Abubakar atau Aburazak selaku wakil Ketua Partai Aceh

Aburazak dalam sambutannya mengatakan, Prabowo akan sangat komit dengam perdamaian Aceh dan menjujung tinggi MoU Helsinky dan UUPA.

" Prabowo sangat komit dengan Aceh, beliau menghormati Aceh sebagai Propinsi khusus yang belandaskan UUPA. ia juga sangat mendukung Aceh tidak terbelah sesuai dengan perbatasan Aceh yang ada dalam UUPA," katanya.

Maka untuk itu kata Aburazak, dukunglah Prabowo Hatta untuk ke utuhan Aceh.

" Sekarang ada isu yang berkembang dan sudah diberitakan di media massa kalau Jokowi-JK menang ALA dan ABAS akan terbentuk. Kita tidak ingin Aceh terbelah," kata Abu Razak.

|IKHSAN PM
iPustakaAceh

Komentar

Loading...