Unduh Aplikasi

Ahyar Bohate, perwakilan Aceh di KDI 2015

Ahyar Bohate, perwakilan Aceh di KDI 2015
Ahyar

BANDA ACEH- Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 kembali membukakan pintu bagi Aceh untuk semakin berkibar dalam dunia tarik suara, melalui Ahyar Bohate, yang membawa nama Aceh saat mengikuti audisi KDI tersebut di Medan 24-25 Januari 2015 lalu.


“Lewat penilaian juri yaitu Dinda KDI 6 dan segenap crew MNC TV, Alhamdulillah Ahyar satu satunya dari Aceh berkesempatan untuk tampil di gerbang KDI 2015 pada kamis, 9 maret 2015, pukul 08.wib yang disiarkan secara langsung di MNCTV, Jakarta,” Kata Ahyar Bohate kepada wartawan di Banda Aceh, senin 16 maret 2015.


Laki laki yang memiliki nama lengkap Muhammad Aqhyar adalah pria asal Mereudu, Pidie Jaya yang lahir di Kota Lhokseumawe 02 Desember 1987. Kegemarannya bernyanyi menjadi seni yang membawanya menuju pintu kesuksesan. Anak ke empat dari enam bersaudara dari pasangan Sofyan Yacub dan Habsah Abdullah ini tidak mudah patah semangat.


Ia terus menerus mencoba peruntungannya menyalurkan hobi yang menuntunnya menjadi bintang, setelah dua kali mengikuti audisi yang sama di tahun-tahun sebelumnya, dan untuk yang ketiga kalinya ia kembali, dan dengan keyakinan, do'a, dan dukungan dari keluarga dan kerabatnya ia terus maju hingga akhirnya lolos audisi.


"Disaat gagal, Ahyar bukanlah orang yang mudah patah semangat, sebab keinginan untuk berkarir dan menjadi bintang ditingkat nasional sangat kuat, dengan keyakinan, Ahyar akan terus maju, dan alhamdulillah ini kesempatan besar bagi Ahyar untuk membanggakan Aceh," ungkapnya.


Pada saat audisi di medan Ahyar dua lagu, yaitu Mahal dari Meggy Z dan Kata Pujangga dari Rhoma Irama. kini ia sedang bersiap menuju Konser Seleksi Gerbang KDI 2015. Rencananya pada malam konser 19 Maret 2015 di MNC TV nanti ia akan membawakan lagu A Rafiq yang berjudul Cantik.


“Ahyar sangat mengharapkan dukungan, doa dan sms dari seluruh masyarakat Aceh pada saat tampil di pintu gerbang KDI 2015, di Gerbang KDI ini sangat menjadi penentuan untuk masuk ke KDI 2015,” jelas Ahyar.

SP


Komentar

Loading...