Unduh Aplikasi

Ahmad Zamanuri, Remaja 16 Tahun Yang Hilang Sudah Kembali ke Rumah

Ahmad Zamanuri, Remaja 16 Tahun Yang Hilang Sudah Kembali ke Rumah
Kapolsek Bukit, Karianto P. Foto: untuk AJNN.

BENER MERIAH - Ahmad Zamanuri warga kecamatan bukit yang sebelumnya dilaporkan hilang selama telah kembali ke rumah dalam kondisi sehat pada hari Kamis (07/01/2021) pukul 24:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit, Iptu Karyanto kepada AJNN mengatakan selama menghilang Ahmad menginap di rumah salah satu temannya yang ada di Kampung Nunang Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.

"Ahmad Zaman Nuri juga mengatakan bahwa Handphone miliknya telah hilang, yang diperkirakan terjatuh di seputaran Kampung Merie Satu jalan lintas Bener Meriah-Takengon," ujar Iptu Karianto.

lebih lanjut Karianto menjelaskan bahwa saat kembali ke rumah, kondisi fisik Ahmad dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya bekas tindakan kekerasan.

"Serta untuk kendaraan yang digunakan pada saat pergi dari rumah masih dalam keadaan utuh dan dibawa kembali olehnya," ujar Karianto.

Menurut keterangan Ahmad kepada pihak kepolisian, dia pergi dari rumah lantaran sudah tidak betah menjalani pendidikan yang dia jalani saat ini.

Baca: Seorang Remaja di Bener Meriah Hilang Usai Pamit Beli Mie

Sebelumnya diberitakan seorang remaja bernama Ahmad Zaman Nuri (16) warga kampung Reje Bukit, Kecamatan Bukit hilang usai berpamitan kepada orangtuanya untuk membeli mie.

Orangtua remaja tersebut kemudian melaporkan kasus kehilangan anaknya tersebut kepada pihak Polsek Bukit pada hari Kamis (7/1/2021).

laporan kehilangan anggota keluarga tersebut disampaikan langsung  oleh orangtua kandung Ahmad yang bernama Abdi (55), kemarin pagi pukul 09.00 WIB ke Polsek Bukit. 

Kepada polisi Abdi menceritakan  pada hari Jumat tanggal 1 Januari 2021, Sekira pukul 20.00 WIB,  saat itu anaknya meminta ijin pamit kepadanya untuk membeli mie dan meminta uang  sebesar Rp10 ribu.

RAZIKIN AKBAR

Komentar

Loading...