Unduh Aplikasi

Adi Maros Gelar Pertemuan dengan Presiden Community di Malaysia

Adi Maros Gelar Pertemuan dengan Presiden Community di Malaysia
Adi Maros bersama Presiden Community masyarakat Aceh di Malaysia, H Mansur Ben Haji Usman.
MALAYSIA - Abdul Hadi Abidin menggelar pertemuan dengan Presiden Community masyarakat Aceh, H Mansur Ben Haji Usman di Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu (26/3). Kunjungan Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin ke Malaysia untuk memenuhi undangan maulid Nabi Besa Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Community masyarakat Aceh.

Mansur mengatakan, masyarakat Aceh sekarang menginginkan pemimpin bukan dari ucapan tapi dari berbuat sehari- hari. Selain itu, diirnya mengharapkan seorang pemimpin Aceh dan khususnya Aceh Timur supaya bisa membangun komunikasi dengan semua kalangan. "Saya pribadi memberikan dukungan kepada Adi Maros untuk maju sebagai Bupati Aceh Timur," kata Mansur.

Selain itu, Mansur menginginkan gubernur dan bupati kedepan bisa menjaga perdamaian yang sudah ada di Aceh dan bisa berbuat untuk rakyat. "Kami tidak melihat dari partai apa pemimpin itu, yang penting bisa memikirkan kebersamaan untuk kemajuan Aceh," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Adi Maros mewakili masyarakat Aceh Timur mengucapkan teimakasih kepada Community masyarakat Aceh di Kuala Lumpur yang telah banyak membantu Aceh Timur dan Aceh Utara pasca banjir tahun 2014 lalu.

"Pada masa itu saya yang menyalurkan langsung kepada masyarakat. Kami sangat berterima kepada comuniti yang peduli kepada rakyat Aceh Timur disaat musibah," jelasnya.

Untuk diketahui, community beranggotakan 500 ribu masyarakat Aceh yang ada di Kuala Lumpur. Community terbentuk pasca tsunami di Aceh. Community ini juga sangat dekat dengan kerajaan Malaysia, disamping presiden comunity adalah seorang sosok pengusaha besar yang sangat sukses di perantauan. Haji Mansur merupakan putra kelahiran Aceh Utara.

Komentar

Loading...