Unduh Aplikasi

Adi Maros Daftarkan Diri sebagai Balon Bupati ke NasDem Aceh Timur

Adi Maros Daftarkan Diri sebagai Balon Bupati ke NasDem Aceh Timur
ACEH TIMUR - Abdul Hadi Abidin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Aceh Timur ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat kabupaten setempat, Selasa (15/3).

Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin mengatakan, pendaftaran ini merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk menjadi balon bupati Aceh Timur pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

"Saya telah siap di survei oleh Partai NasDem, semoga ada tempat dihati masyarakat untuk memenangkan hasil survei tersebut," kata Adi Maros.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Timur, Nyak Musa, yang didampingi oleh Ketua Bapilu Partai Nasdem, Mad Rais, SE menyebutkan, Partai Nasdem telah membuka pendaftaran balon sejak tanggal 14 sampai dengan 24 Maret. Adi Maros tercatat sebagai pendaftar pertama.

Nyak Musa menjelaskan, bakal calon yang mendaftar ke Partai Nasdem nantinya akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah, dan selanjutnya dari DPW akan diteruskan ke DPP untuk di survei.

"Intinya Partai Nasdem terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftarkan diri sebagai balon kepala daerah, karena keputusan nantinya ada di DPP," jelas Nyak Musa.

Komentar

Loading...