Unduh Aplikasi

Adi Maros Bantu Nurhayati

Adi Maros Bantu Nurhayati
Adi Maros saat menyerahkan bantuan kepada Nurhayati.
ACEH TIMUR - Calon Bupati Aceh Timur Abdul Hadi Abidin, mengunjungi rumah Nurhayati, fakir miskin di Desa Seuneubok Jalan, Pereulak Timur, Aceh Timur, Minggu (13/3). Dalam kunjungannya, Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin didampingi oleh LSM Kana, Muzakir dan Geuchik Seuneubok Jalan, Maskur.

Selain itu, Adi Maros yang juga Ketua Aceh Human Faundation (AHF) dalam kunjungan tersebut juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk Nurhayati.

Adi Maros mengatakan, kedatangan dirinya ke rumah Nurhayati merupakan panggilan jiwa untuk berbagi sesama kepada fakir miskin. Dirinya tak menduga masih ada fakir miskin yang hidup di rumah yang begitu kecil bersama suaminya yang sudah tak bisa mencari nafkah lagi untuk keluarganya.

"Saya sangat sedih melihat kondisi ini. Kebetulan saya mengetahui ibu Nurhayati dari media sosial. Setelah itu, saya langsung menjadwalkan kunjungan ke sini. Allhamdullilah ada rejeki saya berbagi dengan ibu Nurhayati," kata Adi Maros, Minggu (13/3).

Adi Maros yang berencana naik melalui Partai Gerindra itu mengharapkan bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk kehidupan Nurhayati.  "AHF bersama LSM Kana juga berencana membantu pembangunan rumah Nurhayati melalui Edi Fadhil dan Ani Said. Karena rumah yang ditempati ibu Nurhayati sangat tidak layak," jelasnya.

Melihat kondisi fakir miskin di Aceh Timur, Adi Maros berjanji apabila dirinya dipercaya sebagai bupati, maka program infrastrukur yang paling utama adalah memperbanyak pembangunan rumah untuk kaum fakir miskin.

"Nanti itu bisa diatur, yang penting tidak menyalahi aturan dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Saya menginginkan tidak boleh ada lagi fakir miskin khususnya di Aceh Timur yang tidak memiliki tempat tinggal, semua harus mempunyai rumah layak huni," tegasnya.

Komentar

Loading...