Unduh Aplikasi

Adi Maros: Anggota DPRA Dapil Aceh Timur Harus Perjuangkan Proyek Multiyears

Adi Maros: Anggota DPRA Dapil Aceh Timur Harus Perjuangkan Proyek Multiyears
Ketua Kadin Langsa, Adi Maros. Foto: Ist

BANDA ACEH - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Langsa, Abdul Hadi Abidin meminta kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari dapil Aceh Timur untuk memperjuangkan proyek multiyears untuk tetap dilanjutkan.

"Kami meminta agar wakil rakyat dapil Aceh Timur harus memperjuangkan proyek itu untuk kepentingan masyarakat, dan ini wajib dilakukan," kata Abdul Hadi Abidin kepada AJNN, Selasa (21/7).

Untuk Aceh Timur sendiri, dalam proyek sistem jamak itu, Pemerintah Aceh akan membangun ruas jalan Peureulak-Lokop-Batas Galus. Jalan yang dibangun tersebut akan menghubungkan antar kabupaten yang akan mempermudah akses bagi masyarakat.

Baca: Bupati Aceh Singkil: Urungkan Saja Niat Pembatalan Proyek Tahun Jamak

"Proyek ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kalau tolak harus ada alasan yang logis, jangan asal tolak-tolak saja," tegas Abdul Hadi Abidin.

Adi Maros--sapaan akrab Abdul Hadi Abidin--yakin masyarakat Aceh Timur pasti akan sangat kecewa apabila proyek itu tidak berhasil dibangun tahun ini atau dibatalkan. Karena sudah jauh hari masyarakat mengharapkan jalan itu segera dibangun.

"Jalan tersebut akan menjadi akses penting bagi masyarakat, dan manfaatnya sangat besar. Mohon dewan dikawal agar proyek ini bisa berjalan dalam tahun ini untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Komentar

Loading...