Unduh Aplikasi

Adi Maros akan Maju sebagai Cabup Aceh Timur

Adi Maros akan Maju sebagai Cabup Aceh Timur
Adi Maros. Foto: IST
BANDA ACEH - Ketua Aceh Human Foundation (AHF), Abdul Hadi Abidin menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Aceh Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Dirinya bahkan akan melakukan deklarasi pada 13 April 2016. Menurutnya, tanggal tersebut merupakan hari lahirnya. "Insyaallah lahir bathin saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Cabup Aceh Timur," kata Abdul Hadi Abidin kepada AJNN, Jumat (4/3).

Saat ini, kata Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin, dirinya sedang meminta restu kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra untuk naik sebagai calon bupati. "Saya akan naik melalui Partai Gerindra, saat ini sedang meminta restu ke DPD. Kemudian DPD akan meneruskan ke Dewan Pimpinan Pusat," jelasnya.

Adi Maros mengaku juga sedang membangun komunikasi politik dengan partai politik lain. Apalagi, Gerindra hanya memiliki lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur. "Masih butuh empat kursi lain agar saya bisa naik sebagai cabup. Yang penting adalah Partai Gerindra mau memberikan restu kepada saya," imbuhnya.

Untuk calon wakil bupati sendiri, Adi Maros mengharapkan adanya keterwakilan wilayah. Dirinya berharap wakil yang akan mendampingin dirinya pada 2017 nanti dari wilayah Pereulak.

"Saya mengharapkan kepada tokoh-tokoh masyarakat Pereulak untuk mengusulkan satu nama agar bisa mendampingin saya. Apalagi ada beberapa tokoh masyarakat Pereulak yang memberikan dukungan kepada saya," jelasnya.

Siapa Calon Gubernur Aceh Pilihan Anda? Vote di sini
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...