Unduh Aplikasi

Ada Truk Tersangkut di Longsoran, Rombongan Plt Gubernur Aceh Ikut Terjebak

Ada Truk Tersangkut di Longsoran, Rombongan Plt Gubernur Aceh Ikut Terjebak
Mobil truk yang terjebak macet sehingga membuat rombongan Plt Gubernur Aceh ikut terjebak. Foto: AJNN/Nazar Ahadi

BENER MERIAH - Rombongan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah terjebak macet di lintasan Pandok Baru - Samar Kilang, tepatnya di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Bener Meriah, Sabtu (12/9)

Mobil rombongan terjebak akibat satu unit mobil truk pengangkut hasil pertanian tersangkut di longsoran.

Rombongan yang terjebak tersebut merupakan rangkaian dari tim yang ikut serta dalam kunjungan kerja Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah ke Samar Kilang, Bener Meriah.

Belasan mobil yang akan melintas menuju Pondok Baru dan Samar Kilang terpaksa harus menunggu hingga mobil truk tersebut ditarik.

“Longsoran ini terjadi seminggu lalu akibat tingginya curah hujan dan untuk menghubungkan kembali jalan yang putus warga bersama-sama gotong royong agar jalan tersebut bisa dilalui kembali,” kata Mansur, warga Kampung Tembolon di Bener Meriah.

Mansur menjelaskan jalan tersebut kerap diperbaiki secara gotong royong agar masyarakat dapat melintas dan mengangkut hasil pertanian.

“Kami sangat berharap agar pemerintah dapat membangun kembali badan jalan yang longsor yang mengakibat transportasi sulit untuk dilalui termasuk ruas jalan menuju Samar Kilang,” katanya kepada wartawan.

Komentar

Loading...