Unduh Aplikasi

Ada Pesta Tiket Liburan Akhir Tahun ke Malaysia

Ada Pesta Tiket Liburan Akhir Tahun ke Malaysia
Direktur Tourism Malaysia Medan Azhari Haron bersama konsorsium sedang memperlihatkan tempat wisata di Malaysia. Foto: Ist

BANDA ACEH - Shopping Sekretariat Malaysia melalui Tourism Malaysia-Medan mengadakan kegiatan Malaysia Ticket Fiesta (Pesta tiket) 2017 bersama dengan konsorsium Travel Agent Tourism Malaysia-Medan.

"Untuk Kota Banda Aceh ditempatkan di Suzuya Mall pada 20 sampai 22 Oktober mendatang," kata Direktur Tourism Malaysia-Medan Azhari Haron dalam jumpa pers, Jumat (20/10).

Azhari mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempromosikan serta memantapkan Malaysia sebagai salah satu tujuan tempat belanja kelas dunia.

"Ada 10 peserta pameran yang mengikuti kegiatan ini, yakni Debe Holiday, Banda Perdana, MU Wisata, Kana Tour, Sardifa serta Tara Tour dan Travel. Juga ada satu produk wisata dari Malaysia yaitu Sunway Lagoon Theme Park dan satu rumah sakit KPJ Tawakal Kuala Lumpur serta penerbangan Firefly Sdn Bhd," ujarnya.

Selain itu, ia berharap kegiatan ini bisa menarik minat warga Aceh untuk berobat, berwisata, berbelanja dan berwisata di Malaysia dalam satu waktu.

"Selain wisata shopping, Malaysia juga menawarkan themepark berstandar internasional," jelasnya.

Komentar

Loading...