Unduh Aplikasi

ACT Bagikan Paket Pangan Gratis untuk Tukang Becak dan Petugas Parkir Lhokseumawe

ACT Bagikan Paket Pangan Gratis untuk Tukang Becak dan Petugas Parkir Lhokseumawe
ACT membagikan paket pangan untuk tukang becak. Foto: AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe membagikan paket pangan atau makanan gratis kepada seluruh tukang becak dan petugas parkir yang ada di daerah tersebut, Jumat (3/4).

Humas ACT Lhokseumawe, Muhammad Alfian, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan, karena melihat dampak dari Coronavirus Disease (Covid-19) mengganggu aktifitas buruh harian, seperti tukang becak, tukang parker dan buruh lainnya.

“Hari ini ACT bersama MRI Lhokseumawe memberikan paket pangan gratis untuk mereka yang berkerja sebagai buruh harian,” katanya kepada AJNN, Jumat (3/4).

Dikatakan Alfian, seperti diketahui selama merebaknya virus Corona tersebut, masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, pendapatannya turun drastis karena mata pencarian mereka terganggu.

“Kami berharap dengan aksi seperti ini dapat membantu, dimana rezeki mereka lancar dan kegiatan mereka juga terlaksana. Apalagi buruh harian tidak mungkin berdiam diri di rumah, karena ada keluarga yang harus dinafkahkan,” ujarnya.

Alfian menambahkan, untuk masyarakat yang ingin melakukan donasi membantu mereka yang membutuhkan selama Covid-19 ini, dapat melalui rekening 99-0000-411 (BNI Syariah) atas nama Aksi Cepat Tanggap.

Komentar

Loading...