Unduh Aplikasi

Achris Sarwani Jabat Kepala BI Perwakilan Aceh

Achris Sarwani Jabat Kepala BI Perwakilan Aceh
Bank indonesia, Foto: Liputan6.com

BANDA ACEH - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik Achris Sarwani sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh menggantikan Zainal Arifin Lubis, pada (28/8) lalu di Jakarta.

Achris Sarwani, sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sementara yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh sejak 15 Januari 2018 lalu kini ditarik ke Kantor Pusat Bank Indonesia di Jakarta.

Melalui kartu ucapan terima kasih dan mohon diri, Zainal Arifin menyampaikan terima kasih kepada sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja sama semua pihak selama ia bertugas di Aceh.

"Dengan segala kerendahan hati, kami juga menghanturkan permohonan maaf yang setulusnya atas segala kekurangan dan kesalahan yang telah diperbuat, baik sengaja mapun tidak sengaja," tulisnya.

"Kami mohon diri dan doa restu untuk penugasan kami berikutnya di Kantor Pusat  BI di Jakarta. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dan memudahkan kita dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," katanya.

Sumber AJNN di kantor BI Perwakilan Aceh, saat ini Achris Sarwani belum tiba di Aceh, untuk mengisi kekosongan sementara, posisi kepala dijabat Hamzah sebagai Plt.  

Komentar

Loading...