Unduh Aplikasi

Aceh Business Club Berikan Dukungan untuk Erick Thohir

Aceh Business Club Berikan Dukungan untuk Erick Thohir
Foto: Ist

JAKARTA - Presiden Aceh Business Club, Sabri Aly memberikan ucapan selamat dan memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang mendapat tugas baru sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kami dari kelompok bisnis, terutama Aceh Business Club memberi dukungan dibentuk Satgas Pemulihan Ekonomi yang dipimpin Mas Erick,” ujar Sabri Aly, Selasa (21/7) petang.

Menurut Sabri, langkah Presiden yang sangat cepat membentuk tim pemulihan ekonomi, ketika situasi pandemi masih terjadi dan masyarakat dalam menjalankan kehidupan normal baru.

“Langkah cepat Pak Presiden yang cepat, dan dipimpin oleh orang yang tepat, akan mempercepat pemulihan ekonomi kita,” imbuhnya.

Erick Thohir, adalah orang yang sangat tepat mendapatkan mandat ini. Dengan latar-belakang Erick yang pengusaha, dan sekarang memimpin BUMN. Pemulihan ekonomi bisa lebih cepat.

“Mas Erick saya yakin akan melakukan langkah-langkah extra ordinary agar ekonomi kita pulih dan bergerak lagi,” jelasnya.

“Sekarang pun, Mas Erick langsung tancap gas menyusun program-program dan mengkoordinasikan tugas-tugas pemulihan ekonomi ini. Saya yakin enam bulan ke depan ekonomi kita akan normal, atau mendekati keadaan normal,” tambah Sabri.

Komentar

Loading...