Unduh Aplikasi

Abusyik Tegaskan Tak Pernah Minta Imbalan dari Pejabat di Pemkab Pidie

Abusyik Tegaskan Tak Pernah Minta Imbalan dari Pejabat di Pemkab Pidie
Pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie

PIDIE - Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) menegaskan dirinya tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada pejabat di lingkungan Pemerintah Pidie.

"Saya tidak pernah meminta uang sepersenpun kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di instansi Pemerintah Pidie" tegas Bupati Pidie Roni Ahmad usai melantik dua pejabat eselon II dan sekretaris di Aula Dinas Pertanian dan Pangan setempat, Kamis (17/10).

Kata dia pejabat yang dilantik telah melalui proses seleksi dan dinyatakan lulus oleh panitia seleksi (Pansel) untuk menduduki jabatan baru yang dilelang sebelumnya. Meski demikian ia mengaku tidak segan-segan mengambil sikap terhadap pejabat yang telah dilantik tetapi tidak mau bekerja.

"Yang saya mau hari ini adalah pejabat yang mau bekerja, jujur serta mampu menciptakan perubahan-perubahan demi kesejahteraan masyarakat. Dengan bekerja maka akan terlihat kemampuannya," ujarnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik oleh Bupati Pidie Roni Ahmad adalah jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Ir Sofyan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Safrizal SSTP MEc, Dev dan Sektertaris Pertanian dan Pangan Hasballah SP MM.

Komentar

Loading...