Unduh Aplikasi

Abusyik Sambangi Gedung Dewan Tanpa Peci Merah

Abusyik Sambangi Gedung Dewan Tanpa Peci Merah
Abusyik menghadiri penutupan pembahasan KUA-PPAS perubahan tahun 2019 di Gedung DPRK tanpa memakai peci merah. Foto: Ist

PIDIE - Kabar bahagia, Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) akhirnya menyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) untuk menghadiri penutupan pembahasan KUA-PPAS perubahan tahun 2019 di Gedung DPRK setempat, Selasa (30/7).

Kedatangan orang nomor satu Pidie ke gedung DPRK sontak saja membuat anggota dewan terkejut karena sebelumnya tidak pernah hadir saat pembahasan anggaran sejak dilantik sebagai bupati sejak 2017.

Selama ini anggota dewan kerap mengkritisi Bupati Pidie Roni Ahmad, karena tidak pernah hadir pada saat pembukaan sidang pembahasan anggaran maupun penutupan, hanya diwakili oleh Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud.

Abusyik terihat mengenakan jas warna hitam tanpa menggunakan peci di kepalanya, setiba di gedung DPRK, ia disambut langsung oleh Wakil Ketua II Usman Yusuf.

Pada kegiatan penutupan pembahasan KUA-PPAS perubahan, Bupati Pidie Abusyik memberikan kata sambutan tertulis setelah sidang dibuka Ketua DPRK Muhammad Ar.

Komentar

Loading...