Unduh Aplikasi

Abusyik: Ada Oknum Ingin Gagalkan PORA di Pidie

Abusyik: Ada Oknum Ingin Gagalkan PORA di Pidie
Bupati Pidie Roni Ahmad meninjau lokasi lahan untuk pembangunan sport city di kawasan Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Lokasi untuk pembangunan gedung sport city Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie telah ditinjau sejak Maret lalu dibeberapa titik, namun hingga saat ini belum ditentukan lokasi.

Pemerintah Kabupaten Pidie, Rabu (15/7) kembali meninjau lokasi lahan yang dipimpin langsung Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) bersama unsur Muspida dan kepala SKPK terkait.

Bupati Pidie Roni Ahmad mengaku, hari ini merupakan hari pertama melihat kebutuhan lokasi pembangunan infrakstrktur untuk perhelatan PORA kedepan. Setidaknya ada lima lokasi sudah yang meninjau.

“Untuk penentuan lokasi mana nantinya dipilih akan diputuskan pada rapat selajutnya berdasarkan keputusan bersama panitia dan Forkopimda,” ujarnya.

Abusyik menegaskan tidak akan membiarkan jika ada oknum-oknum yang ingin menggagalkan even PORA, karena ini merupakan even yang ditunggu-tunggu masyarakat Aceh pada umumnya dan khususnya masyarakat Pidie.

“Kemungkinan ada oknum yang ingin menggagalkan PORA, salah satunya terhambat proses administrasi dalam penentuan lokasi sport city. Kami tidak memberikan kesempatan jika ada oknum yang ingin menggagalkan even PORA siapapun beliau," tegas Abusyik.

HUT Pijay

Komentar

Loading...