Unduh Aplikasi

Abusyiek: Masyarakat Jangan Mudah Diprovokasi

Abusyiek: Masyarakat Jangan Mudah Diprovokasi
Roni Ahmad (abusyiek).

SIGLI - Roni Ahmad, calon Bupati Pidie, meminta masyarakat untuk menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu yang tak jelas kebenarannya. Dia juga berharap seluruh kontestan dan para pendukungnya berpolitik dengan santun.

“Kita semua tentu berharap suasana di Aceh tetap aman dan nyaman. Tak ada intimidasi atau isu yang meresahkan masyarakat,” kata Roni di sela-sela peresmian Posko Rakyat Pidie, di Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Senin (14 /11 )

Roni juga berharap aparat kepolisian dan pengawas pemilihan bekerja cepat dan tuntas dalam mengusut tindakan kriminal dan kecurangan dalam proses pemilihan kepala daerah. Independensi dan kecekatan polisi dan panwaslih dalam menindak semua pelanggaran, kata pria yang juga disapa Abusyiek ini, adalah kunci pelaksanaan pilkada damai.

Ketua Posko Rakyat Pidie Muhammad Fardan, juga menyerukan hal sama. “Berpolitiklah dengan santun, taat aturan dan jangan melanggar aturan pilkada,” kata Fardan.

Fardan juga mengajak masyarakat untuk tidak takut menyuarakan aspirasi dengan memilih kandidat yang mereka dukung. Tanpa rasa takut oleh intimidasi. “Jangan takut melaporkan intimidasi dan kecurangan. Semua harus belajar menang dengan cara yang terhormat,” kata Fardan.

Komentar

Loading...