Unduh Aplikasi

Abu Sanusi Minta Mantan Kombatan GAM di Langsa Dukung Pasangan Kohinoor

Abu Sanusi Minta Mantan Kombatan GAM di Langsa Dukung Pasangan Kohinoor

LANGSA - Mantan Panglima GAM Wilayah Peureulak Aceh Timur, Abu Sanusi meminta kepada mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ada di wilayah Langsa agar mendukung pasangan Asy'ari-T Muhammad Nurdin (Kohinoor).‎

Restu tersebut diberikan Abu Sanusi saat pasangan Kohinoor bertandang ke rumah Abu Sanusi di Peureulak, kamarin Rabu (16/11).

"Beliau (Abu Sanusi-red) menyambut baik dan mendukung penuh terkait pencalonan diri saya sebagai calon Wali Kota Langsa" ujar Asy'ari kepada AJNN, Kamis (17/11).

Dikatakannya, saya saat berkunjung kerumah Abu Sanusi didampingi mantan juru bicara GAM wilayah III Tgk Ridwan serta simpatisan.

Dikatakan Asy'ari, Abu Sanusi meminta kepada mantan kombatan di Langsa mendukungnya, karena mengingat Asy'ari pernah membantu perjuangan dan ikut terlibat sebagai asisten menteri Perhubungan GAM wilayah Pase.

"GAM milik semua masyarakat Aceh, bukan milik perorangan atau kelompok. Dan seperti kita ketahui bahwa Asy'ari pernah membantu perjuangan semasa di Pase sebagai asisten mentri Perhubungan, jadi kami tidak melupakan jasa Asy'ari" kata Asy'ari meniru perkataan Abu Sanusi.

Oleh karena itu, Abu Sanusi menghimbau kepada seluruh mantan GAM yang berada di Kota Langsa agar mendukung pasangan Kohinoor agar terpilih menjadi Wali Kota yang amanah serta menjadikan Kota Langsa yang lebih sejahtera, baik di bidang usaha maupun ekonomi.

Komentar

Loading...