Unduh Aplikasi

Abu Doto Terima 10 Ribu KTP dari Masyarakat Aceh Tenggara

Abu Doto Terima 10 Ribu KTP dari Masyarakat Aceh Tenggara
Abu Doto saat mengangkat KTP yang diserahkan oleh masyarakat Aceh Tenggara. Foto: Fauzul Husni.
ACEH TENGGARA - Calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017, Zaini Abdullah menerima 10 ribu lembar Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari masyarakat Aceh Tenggara.

KTP tersebut langsung diterima Zaini Abdullah dari relawan pendukung dirinya yang ada di Aceh Tenggara. Penyerahan KTP merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah.

Abu Doto didepan ribuan pendukungnya di Aceh Tenggara mengatakan, dirinya merasa bangga dan bahagia atas penyambutan yang dilakukan oleh masyarakat Aceh Tenggara.  "Ini sunggguh luar biasa. Saya bangga sekali atas penyambutan ini," kata Abu Doto, Minggu (27/3).

Abu yang datang memakai baju khas adat Aceh Tenggara mengaku, baginya wilayah Agara tak asing. Apabila di hitung, sudah 10 kali dirinya mengunjungi Agara. "Sengaja saya pakai baju adat sini. Ini bukti bahwa saya dan keluarga saya merasa masyarakat Agara merupakan keluarga saya," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Abu juga meminta bantuan kepada masyarkat Agara untuk membantunya dalam Pilkada 2017. "Saya masih ada waktu satu tahun lebih untuk memimpin Aceh. Selama empat tahun saya memimpin, sudah banyak yang saya kerjakan, masih banyak juga banyak yang belum tercapai selama kepimimpinan saya," jelasnya.

Untuk mencapai program-program yang belum tercapai itu, Abu Doto mengaku telah mewakafkan diri lagi untuk maju pada Pilkada 2017. Untuk itu, dirinya memohon restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Agara.

Komentar

Loading...