Unduh Aplikasi

Abdullah Puteh Serahkan Syarat Dukungan ke KIP Aceh

Abdullah Puteh Serahkan Syarat Dukungan ke KIP Aceh
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Abdullah Puteh-Said Mustafa Usab ketika menggelar konferensi pers di KIP Aceh.
BANDA ACEH - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab yang maju melalu jalur perorangan (Independen) menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, sebagai syarat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Pasangan calon tersebut mendatangi kantor KIP Aceh bersama dengan tim pendukungnya sekitar pukul 09.30 Wib, di Lampineng, Banda Aceh, Jumat (5/8)

Pada kesempatan tersebut, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi mengatakan telah menerima persyaratan dari pasangan calon tersebut untuk Kemudian akan diseleksi kembali oleh pihaknya

"Kami sudah terima syarat dukungan ini dari pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab. Pasangan ini sudah sah, dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku," kata Ridwan Hadi

Selain itu, Ridwan juga meminta kepada tim sukses masing masing pendukung agar mengawal proses seleksi KTP oleh KIP Aceh. "Kami akan memastikan jumlah KTP yang sudah diserahkan sesuai dengan syarat yang diminta, jika setelah diverifikasi tidak memenuhi persyaratan maksimal itu akan dikembalikan kepada calon," ujarnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Aceh Abdullah Puteh mengatakan jumlah keseluruhan KTP dukungan yang diserahkan mencapai 188.459. "Dukungan tersebut tersebar dari 23 kab/kota di Aceh," ujarnya.

Komentar

Loading...