Unduh Aplikasi

Abdul Aziz Remaja Yang Hilang di Lhokseumawe Ditemukan di Sabang

Abdul Aziz Remaja Yang Hilang di Lhokseumawe Ditemukan di Sabang
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Abdul Aziz (13) remaja asal Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan di kawasan Iboih, Kota Sabang.

Abdul Aziz dijemput langsung oleh keluarganya pada hari Sabtu (18/1) setelah mendapatkan kabar kalau putranya itu sudah ditemukan.

Baca: Abdul Aziz Remaja Asal Lhokseumawe Hilang Tanpa Kabar

Teungku Nasrullah, ayah dari Abdul Aziz mengatakan, pada Jumat lalu pihaknya mendapatkan kabar kalua putranya itu berada di Kota Sabang. Mendengar kabar itu, malamnya mereka langsung pergi ke Banda Aceh.

“Pada hari Sabtu, kami seberang ke sabang untuk menjemputnya yang sudah diamankan di Mapolsek. Dan Alhamdulillah untuk kondisinya sangat baik dan sehat,” katanya kepada AJNN.

Dikatakannya lagi, Abdul Aziz di sana sendirian. Karena mereka tidak memiliki sanak saudara di Kota Sabang. Namun demikian ada masyarakat yang menolongnya, memberi makan dan lainnya.

“Ada warga yang bertanya anak saya hendak kemana, kata dia (Abdul Aziz) tidak memiliki arah tujuan, sehingga ditolongi oleh warga di sana,” ujarnya.

Teungku Nasrullah, menambahkan, saat ini dia dan putranya sudah berada di Lhokseumawe, semenetara ibu dari Abdul Aziz masih dirawat di Rumah Sakit Sakinah, karena terlalu terpikir anaknya yang hilang beberapa hari lalu.

“Saat Abdul Aziz menghilang, ibunya selalu nyebut-nyebut nama anak saya itu, hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit,” tuturnya.

Teungku Nasrullah, juga berterimakasih kepada semua pihak, yang sudah berusaha mencari keberadaan anaknya itu, khususnya kepada seluruh media yang sudah memberitakannya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan aparat Kepolisian di Sabang yang sudah membantu dan menolong anak saya,” tuturnya.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...