Unduh Aplikasi

KASUS NARKOBA

Abang Kandung Oknum Anggota DPRK Aceh Timur: Kemungkinan Adik Saya Dijebak

Abang Kandung Oknum Anggota DPRK Aceh Timur: Kemungkinan Adik Saya Dijebak
Abang kandung SY, anggota DPRK Aceh Timur, Muslim A Gani. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Muslim A Gani, abang kandung dari SY anggota DPRK Aceh Timur yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika angkat bicara. Dia menilai ada permainan dibalik penangkapan adik kandungnya itu.

"Unsur rekayasa sangat erat dalam penangkapan adik saya. Dan tidak tertutup kemungkinan memang sengaja dijebak oleh pihak tertentu," kata Muslim A Gani kepada AJNN, Sabtu (26/10).

Unsur rekayasa, kata Muslim, terlihat saat ditemukan sabu yang menempel terlakban dibawah jok depan mobil milik SY.

"Kalaupun pengedar, mana mungkin sabu mau diletakkan disitu," kata Muslim.

Menurut Muslim, adiknya itu tidak memakai narkoba karena dari hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian pascaditangkap itu negatif.

Muslim meyayangkan upaya penjebakan terhadap adik kandungnya itu.

"Menurut informasi yang saya terima, adik saya memang sudah dijadikan target untuk dihabiskan dalam tempo tiga bulan," cetus Muslim.

Baca: Kronologi Penangkapan Oknum Anggota DPRK Aceh Timur

Muslim menyebutkan, kasus yang menimpa adiknya itu akan menjadi bola liar bagi siapa saja, tak terkecuali bagi pejabat.

"Sabu di lakban akan jadi senjata ampuh menghabisi pejabat," ujarnya.

Muslim mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Aceh Timur karena pascaditangkap adiknya sampai saat ini mereka (polisi) terus menggali kasus tersebut guna mendalami kasusnya.

"Hingga saat ini mereka (polisi-red) tidak diam. Namun penuh pertimbangan menangani kasus tersebut, sebab indikasi kepada rekayasa memang ada dan itu diakui, makanya mereka kembangkan kasus tersebut," ujar Muslim.

Muslim A Gani yang berprofesi sebagai pengacara ini mengaku mengetahui betul mana pengedar, penghisap dan mana kurir sabu.

"Terkait peristiwa yang terjadi kepada adik saya, kami mohon pihak kepolisian arif menyelesaikannya, saya yakin mana peristiwa pidana dan mana yang bukan," ungkap Muslim A Gani.

Komentar

Loading...