Unduh Aplikasi

81 Anggota Panwascam Aceh Utara Dilantik

81 Anggota Panwascam Aceh Utara Dilantik
ACEH UTARA - Sebanyak 81 anggota Panitia Pengawas Pemilihan tingkat Kecamatan (Panwascam) yang telah dinyatakan lulus oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara, Rabu (31/8) dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Setdakab Aceh Utara dan dihadiri sejumlah undangan. 

Ketua Panwaslih Aceh Utara, Zulfikar mengatakan seluruh anggota panwascam yang dilantik itu terdiri dari tiga orang per kecamatan dari 27 kecamatan yang ada.

"Hari ini mereka kami lantik dan ambil sumpahnya, untuk bekerja profesional sebagai pengawas dalam pilkada nanti,” ujar Ketua Panwaslih Aceh Utara, Zulfikar

Sementara itu, Ketua Panwaslih Aceh, Samsul Bahri dalam sambutannya mengatakan, para anggota panwas dari semua tingkatan harus bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada.

“Suasana politik di Aceh sangat dinamis, apalagi Aceh Utara yang paling banyak pemilih dan luas wilayahnya. Oleh karena itu, setiap anggota panwas dari semua tingkatan harus mampu bekerja dengan baik sesuai tupoksi. Fungsi pengawasan harus dilakukan secara efektif dari setiap tahapan pilkada. Hal ini penting untuk mewujudkan pilkada Aceh Utara yang berkualitas,” katanya. 

Komentar

Loading...