Unduh Aplikasi

8 Tahanan Yang Kabur dari Mapolres Agara Berhasil Diamankan, 3 Jadi DPO

8 Tahanan Yang Kabur dari Mapolres Agara Berhasil Diamankan, 3 Jadi DPO
ilustrasi DPO. Foto: net.

ACEH TENGGARA - Delapan orang dari 11 tahanan yang sempat kabur dari sel Markas kepolisian Resor (Mapolres) Aceh Tenggara (Agara) pada ada Sabtu 13 Februari 2021 lalu, telah berhasil ditangkap dan menyerahkan diri. Namun pihak Polres Agara masih mengejar tiga tahanan lain.

Tiga tahanan tersebut sampai saat ini masih belum ditemukan keberadaannya. oleh sebab itu, pihak Polres menetapkan ketiganya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Agara, AKBP Wanito Eko Sulistiyo, Senin (22/2/2021), kepada AJNN membenarkan tiga  tahanan kabur dari sel tahanan Polres Agara dan belum bisa diamankan kembali dan tiga orang tersebut ditetapkan sebagai DPO oleh jajaran Polres Agara dengan berkoordinasi dengan seluruh kepolisian.

Baca: 11 Tahanan Polres Agara Kabur Lewat Plafon

"Terhadap tiga tersangka sudah kita tetapkan DPO dan disebar di seluruh penjuru. Hal ini dilakukan setelah hampir dua pekan kita lakukan pencarian dan himbauan bagi mereka untuk menyerahkan diri baik di media dan melalui keluarga tersangka", sebut Kapolres yang akrab disapa Wan Eko.

Selain itu, Kapolres juga berharap dengan di sebarnya foto tersangka yang kabur, masyarakat bisa mengenali dan membantu dengan memberikan informasi langsung terkait keberadaan mereka kepada pihak kepolisian terdekat.

Ketiga orang yang dinyatakan DPO yakni, Saharudin Sekedang alias Bembeng, warga Desa Biak Muli, Kecamatan Bambel, Subandi Aripin alias Pati, warga Desa Kubu, Kecamatan Lawe Alas, dan Vandi Miranda alias Vandi, warga Desa Biak Muli, Kecamatan Bambel.

Kapolres Agara tetap mengimbau kepada pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkannya kepada petugas kepolisian di mana pun berada.

Berikut gambar DPO yang disebar Polisi:

|RIKI

Komentar

Loading...