70 Climbers Ikut Kejuaraan Panjat Tebing Piala Bupati Aceh Tengah

70 Climbers Ikut Kejuaraan Panjat Tebing Piala Bupati Aceh Tengah
Kegiatan panjat tebing di Aceh Tengah. Foto: Ist.

ACEH TENGAH - Pemerintah Aceh Tengah menggelar kejuaran panjat tebing yang memperebutkan Piala Bupati Aceh Tengah. Kegatan itu berlangsung di Lapangan Panjat Tebing Musara Alun, Aceh Tengah, Rabu (13/10).

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar membuka Single Event dan Multi Event lanjutan Piala Bupati Aceh Tengah Tahun 2021 dalam cabang Panjat Tebing tersebut.

Beberapa waktu yang lalu juga telah bergulir beberapa Single Event dan Multi Event Piala Bupati Aceh Tengah dengan beberapa cabang olahraga unggulan di Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, Shabela mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, tentu harus melahirkan bakat-bakat baru dari generasi penerus di Aceh Tengah.

“Event seperti ini sejatinya adalah untuk mempopulerkan olahraga panjat tebing bagi generasi penerus Aceh Tengah. Demi lahirnya generasi unggul panjat tebing Aceh Tengah,” ujar Shabela.

Dalam acara yang direncanakan akan dilaksanakan selama lima hari kedepan tersebut, diikuti oleh pelajar khusus dari Aceh Tengah guna untuk mencari dan melihat potensi peserta yang berbakat untuk nantinya mewakili Aceh Tengah dalam olahraga panjat tebing.

Baca Selanjutnya...
Halaman 123
Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini