Unduh Aplikasi

7 KM Jalan Kecamatan Simpang Tiga - Kembang Tanjong Rusak

7 KM Jalan Kecamatan Simpang Tiga - Kembang Tanjong Rusak
Jalan Kecamatan Simpang Tiga - Kembang Tanjong. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Sepanjang ruas jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Simpang Tiga-Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie rusak dan berlubang sehingga membuat kekhawatiran bagi pengguna jalan khusus roda dua ketika melintas apalagi disaat kondisi hujan.

Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) UPTD wilayah III Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Zulkarnaini dikonfirmasi AJNN, Kamis (3/9) mengatakan, kerusakan ruas jalan penghubung Kecamatan Simpang Tiga-Kembang Tanjong diperkirakan mencapai 7 kilometer. Di mana ruas jalan tersebut telah berlubang.

"Saat ini sedang kami tangani kerusakan ruas jalan yang telah berlubang supaya tidak membayakan pengguna kenderaan," ujarnya.

Perbaikan kerusakan jalan, jelas Zulkarnaini, dilakukan dengan cara menambal titik ruas jalan yang berlubang dengan melakukan pengecoran kemudian dilakukan pengaspalan.

"Sementara ini kami tangani dulu dengan cara menambal ruas jalan yang berlubang," katanya.

Dia berharap, dengan dilakukan tambal ruas jalan lintas Kecamatan Simpang Tiga-Kembang Tanjong yang telah lubang tersebut sehingga tidak membahayakan penguna kendaraan.

Komentar

Loading...