Unduh Aplikasi

43 Anggota DPRK Aceh Utara Periode 2019-2024 Dilantik

43 Anggota DPRK Aceh Utara Periode 2019-2024 Dilantik
Prosesi pelantikan anggota DPRK Aceh Utara. Foto: AJNN/Safrizal

ACEH UTARA - Prosesi pelantikan 45 anggota Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara periode 2019-2024, berjalan khidmat di Gedung DPRK setempat.

Pengambilan sumpah dan jabatan para anggota DPRK terpilih tersebut berlangsung dalam rapat paripurna istimewa di ruang sidang utama DPRK Aceh Utara, Senin (2/9).

Ucap sumpah 45 anggota dewan wakil rakyat terhormat dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhoksukon, Wendera Rais, S.H., M.H. Dari 45 anggota dewan yang dilantik dua diantaranya masih berada di tanah suci guna menunaikan ibadah haji.

Usai dilantik turut diumumkan pimpinan sementara DPRK setempat yaitu Arafat dari Partai Aceh, dan Wakil Ketua Hendra Yuliansyah dari Partai Demokrat.

Adapun nama-nama anggota DPRK terpilih periode 2019-2004 yang dilantik dari Partai Aceh yakni Nazrizal (Cek Bay), Ismail Arahman, Muktar, Muhammad Yusuf, Arafat, Tgk Nazaruddin, Hasanuddin, H. Anwar Sanusi, Fauzi, Razali (Abu), Azwir (Tgk Aceh), Tgk Otman, dan Tgk Azhari Abdul Manan.

Partai Demokrat yakni Hendra Yuliansyah, Rian Abadi, Nazir Abubakar AR, Mulyadi, dan, T. Zulkhaidir. lalu Partai Persatuan Pembangunan, H. Ismed Nur Aj Hasan, Khairuddin, Tgk H. Saifannur, Zulfadhli A. Taleb, dan Mulyadi CH.

Kemudian, Partai Nasional Aceh, HJ Nurmalia, Misbahul Munir, Sofiyan Hanafiah, dan T. Nurdin. Selanjutnya, Partai Gerindra, Drs H. Azalifuazi, Jufri Sulaiman, Terpriadi dan Anwar Risyen.

Partai Nasdem yakni Iskandar, Zubir, Anzir, dan Ridwan M. Yunus. Kemudian, Partai Golkat yakni Saifuddin, Hendra Sufriadi dan Drs As'adi. Dari PKS ada Zulkifli, Zulkarnaen, dan Saifuddin.

Sedangkan dari PKB, Saifuddin dari PAN dan Partai Sira Al Gazali. Sedangkan dua yang tidak ikut pelantikan, karena sedang menunaikan ibadah haji yakni Jirwani dari Partai Aceh dan Muhamma Wali dari Partai Keadilan Bangsa (PKB).

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...