Unduh Aplikasi

39 Peselancar Ambil Bagian di Ajang Aceh Internasional Surfing di Simeulue

39 Peselancar Ambil Bagian di Ajang Aceh Internasional Surfing di Simeulue

BANDA ACEH - Sebanyak 39 peserta turut ambil bagian di ajang Aceh Internasional Surfing Campionship AISC) di Pantai Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, ke-III 2017. Selain peselancar terbaik Asia, kegiatan yang dijadwalkan berlangsung mulai Kamis 26 hingga 28 Oktober ini diikuti 20 peselancar lokal.

PanKe-20 peselancar ini akan bertarung memperbutkan piala Kementerian Pariwisata dengan 19 peserta masing-masing dari Nias 5 peserta, Bali 4 peserta, 3 Banda Aceh, Mentawai 1 pesrta, Australia 3 pesrta, Pangandaran 1 peserta, Australia 1 peserta dan Japan 1 peserta.

“Ada sebanyak 39 peserta yang sudah resmi mendaftar. Usai pembukaan pada pagi Kamis 26 Oktober , langsung dilaksanakan babak pengisihan,” kata Ramadhani, Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran, Dinas Budaya dan Pariwiata (Disbudpar) Aceh sesaat usai technikal meeting dengan para pesrta di lokasi surfing, Matanurung, Simeulue, Rabu (25/04/2017) malam.

Dikatakan, pada pembukaan AISC ke-III ini juga akan dihadiri oleh Kedaibudpar Aceh, Reza Fahlevi, Buapati Simeulue dan sejumlah pejabatnya serta sejumlah undangan.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...