Unduh Aplikasi

3 Penyebab Media Sosial Jadi Penghancur Hubungan Asmara

3 Penyebab Media Sosial Jadi Penghancur Hubungan Asmara

MEDIA sosial bisa menyatukan dua orang yang terpisah, tapi bisa juga menjadi penyebab dua sejoli yang sudah bersatu terpisah.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa media sosial membuat pasangan kekasih terpisah? Setidaknya ada racun di media sosial yang membuat mereka menjadi penyebab kerusakan hubungan asmara. Berikut alasan-alasan kenapa media sosial berperan dalam kehancuran hubungan pasangan kekasih.

Memberi ruang berhubungan dengan mantan

Setelah hubungan berakhir dan menjauh dari mantan, masih ada Facebook yang memberi ruang Anda untuk tetap berhubungan. Merupakan cara yang aman untuk mengikuti kabar mantan dan berhubungan dengannya. Tentunya hal ini merusak hubungan asmara.

Mengirim gambar bersifat provokatif

Wanita tak pernah merasa nyaman apabila kekasihnya terus mendapat kiriman-kiriman wanita telanjang dari internet. Gambar-gambar itu terus menjadi masalah dalam hubungan sehingga memicu pertengkaran.

Membuat salah satu pasangan membandingkan

Keberadaan media sosial membuat Anda bisa mengintip bagaimana berjalannya hubungan pasangan lain. Setelah melihat betapa romantisnya kisah cinta keluarga Kardashians, tentu mengganggu hubungan yang sebenarnya. Anda terus membandingkan seolah foto-foto itu sempurna. Demikian dilansir Familyshare, Rabu (2/3/2016).

Komentar

Loading...