Unduh Aplikasi

222 Geuchik di Nagan Raya Siap Menangkan Abu Doto

222 Geuchik di Nagan Raya Siap Menangkan Abu Doto
Penyerahan KTP oleh perwakilan geuchik dari Kabupaten Nagan Raya. Foto: Hendra Keumala
BANDA ACEH – Sebanyak 222 kepala desa (geuchik-red) di Kabupaten Nagan Raya siap bekerja untuk memenangkan Abu Doto--Zaini Abdullah untuk menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Hal tersebut disampaikan Mukhsin, perwakilan geuchik dari Kabupaten Nagan Raya, saat menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebagai bentuk dukungan kepada Zaini Abdullah di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (15/3).

Menurut Geuchik Mukhsin, suatu kebahagian baginya bisa hadir dan berjumpa langsung dengan Abu Doto. Selama ini, dirinya mengaku hanya mendengar cerita tentang kepribadian serta kepemimpinan Abu Doto. "Kami yakin yang bisa bangun Aceh dimasa yang akan datang adalah Abu Doto," kata Mukhsin.

Selaku Ketua Geuchik Seunagan, dia mengaku akan maksimalkan penggalangan pendukung untuk mengsukseskan Abu Doto naik sebagai Gubernur Aceh pada periode 2017-2022 mendatang.

Abu Doto, kata Mukhsin, merupakan harapan satu-satunya bagi Aceh dan khususnya Nagan Raya untuk membangun Aceh lebih baik lagi kedepannya.

Jika nanti Abu terpilih kembali, Muksin berharap agar lebih meningkatkan sarana dan prasarana terutama di Nagan Raya. Meskipun selama ini sudah ada 40 unit transmigrasi yang dibangun di desanya selama Zaini Abdullah memimpin Aceh. "Nagan Raya memiliki 222 kampung dan Insyaallah semuanya akan mendukung Abu," tegasnya.

Komentar

Loading...