Unduh Aplikasi

20 Pejabat Aceh Tamiang Dilantik di Tengah Wabah Corona

20 Pejabat Aceh Tamiang Dilantik di Tengah Wabah Corona
Wakil Bupati melantik 20 pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang. Foto: For AJNN.

ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin melantik 20 pejabat dilingkungan pemerintah setempat, Kamis (30/4) di aula Setdakab.

Dari 20 pejabat yang dilantik, dua diantaranya jabatan Kepala Dinas, 9 pejabat Administrator dan 9 pejabat pengawas.

Dua Kepala Dinas yang dilantik yakni, Kepala Dinas PUPR dijabat oleh Edy Mofizal dan Kepala Dinas Kesehatan di Pj kan kepada Ibnu Azis (mantan Direktur RSUD Aceh Tamiang).

Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin mengatakan, dua jabatan Kepala Dinas yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang pelaksanaannya telah melalui berbagai proses yang dilakukan oleh panitia seleksi.

"Proses pengangkatan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengawasi pelaksanaan meritsistem di semua jenjang pemerintahan," kata T. Insyafuddin.

T. Insyafuddin meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing.

T. Insyafuddin juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik supaya dapat bekerja dengan giat, jujur, kteatif, bertanggung jawab dan penuh dengan keikhlasan.

 

Komentar

Loading...