Unduh Aplikasi

172 Anak Yatim di Aceh Jaya Dapat Santunan Jelang LebaranĀ 

172 Anak Yatim di Aceh Jaya Dapat Santunan Jelang Lebaran 
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri Sofyan saat menyantuni anak yatim. Foto: untuk AJNN.

ACEH JAYA - Sebanyak 172 anak Yatim di Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya mendapatkan donasi dari komunitas Aceh Jaya Meuripe. Aceh Jaya Meuripe merupakan sebuah komunitas sosial yang digagaskan beberapa waktu lalu untuk mengumpulkan donasi dari para donatur.

Koordinator Umum Komunitas Aceh Jaya Meuripe, Muslem Arais menyampaikan bahwa sumbangan berupa santunan langsung itu dilakukan di dua tempat dalam Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya setelah membuka donasi Meuripe sekitar 2 bulan lalu.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan donasi ke anak yatim di Kecamatan Krueng Sabee. Penyalurannya dilakukan di dua kemukiman, yakni di Mesjid Agung Calang kemukiman Calang, dan di Mesjid Baitul Makmur Krueng Sabee Kemukiman Krueng Sabee dengan jumlah santunan sebanyak 172 anak yatim," kata Muslim Arais yang Juga Camat Krueng Sabee, Selasa (4/5).

"Terimakasih kepada seluruh Pengurus Komunitas serta donatur Aceh Jaya Meuripe yang telah mewujudkan kegiatan ini dengan sukses. Ini program pertama, kedepannya juga akan ada program lain atas keputusan bersama dalam musyawarah," ucapnya.

Namun hari ini, Rekening Aceh Jaya Meuripe masih berlanjut untuk program dan kegiatan selanjutnya. Bagi yang mau menyubang masih dibuka peluang untuk bersedekah dan infak.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri Sofyan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mendukung penuh atas ide, gagasan serta bantuan kepada semuanya yang berperan dalam kegiatan sosial itu.

"Ini terobosan yang baik, semoga bisa berlanjut untuk kedepannya, apalagi dalam bulan Ramadhan, karena anak yatim juga merupakan tanggungjawab kita semua.

Oleh sebab itu, jangan pernah ragu, pemberian sumbangan kepada anak yatim merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia apalagi menjelang lebaran yang nantinya donasi tersebut akan sangat berguna bagi mereka," pungkas Tgk Yusri.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...