Unduh Aplikasi

154 Paket di Aceh Jaya Ditargetkan Tuntas Lelang di Triwulan Kedua

154 Paket di Aceh Jaya Ditargetkan Tuntas Lelang di Triwulan Kedua
Kepala ULP Aceh Jaya, Iskandar. Foto: AJNN/Suar.

ACEH JAYA - Sebanyak 19 paket dari 145 paket lelang atau tender yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) murni Aceh Jaya sudah dilakukan pelelangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Aceh Jaya atau Unit Layanan Pengadaan (ULP), Iskandar kepada AJNN, Jum'at (5/3) di Calang.

"Hingga hari ini sudah 19 paket kita lakukan lelang, atau sekitar 19 persen dari total paket APBK murni tahun 2021," kata Iskandar.

Iskandar menjelaskan, jumlah anggaran yang bersumber dari APBK murni tahun 2021, khusus untuk pengerjaan yang ditender atau yang dilakukan pelelangan sebesar Rp 156 miliar, untuk 154 paket yang dilakukan pelelangan.

Oleh sebab itu, pihaknya menargetkan paling kurang 50 persen akan dilakukan pelelangan di triwulan pertama dan akan tuntas 100 persen di triwulan kedua.

"Sebanyak 154 paket itu kan khusus yang dilakukan tender, jadi kita targetkan tuntas 100 persen pelelangan di triwulan kedua atau bulan 6 tahun 2021," terangnya.

"Saat ini kita juga sedang menunggu penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) untuk dilakukan review APIP (Aparat Pengawasan Internal Pemerintah) sebagai bahan untuk dilakukan pelelangan," pungkas Iskandar.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...