Unduh Aplikasi

136 Jamaah Calon Haji Kloter Pertama Asal Langsa Diberangkatkan

136 Jamaah Calon Haji Kloter Pertama Asal Langsa Diberangkatkan
Ilustrasi. Foto: Net.
LANGSA - Sebanyak 136 jamaah calon haji (JCH) Kota Langsa kloter pertama diberangkatkan menuju Asrama Haji di Banda Aceh dengan menggunakan empat unit bus, Selasa (9/8).

Sebanyak 136 calon jamaah haji yang terdiri dari 58 orang laki-laki dan 78 orang perempuan tersebut dilepas oleh Wali Kota Langsa, Usman Abdullah dari Lapangan Merdeka.

Plt Kasie Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kementrian Agama Kota Langsa, Syahrul mengatakan, jamaah calon haji yang berangkat merupakan kloter pertama, dan akan berangkat menuju Tanah Suci dari Bandara Sultan Iskandar Muda, pada Kamis (11/8), sekitar pukul 19.05 WIB.

Wali Kota Usman Abdullah pada kesempatan itu, mengimbau kepada jamaah calon haji untuk menjaga kesungguhan dan keikhlasan hati, hingga semua syarat, wajib, rukun, dan sunah ibadah haji dapat terlaksana dengan baik.

"Selamat jalan semoga tiba ke tanah suci dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat. Jagalah kesehatan agar semua rangkaian proses haji terlaksana sehingga menjadi haji dan hajah yang mabrur," kata Usman Abdullah.

Komentar

Loading...