Unduh Aplikasi

122 Orang Anggota Polres Bener Meriah Naik Pangkat

122 Orang Anggota Polres Bener Meriah Naik Pangkat
Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, mengucapkan selamat kepada anggota Polres yang baru saja naik pangkat. Foto: For AJNN.

BENER MERIAH - Raut wajah gembira tampak pada sejumlah anggota kepolisian resor (Polres) Bener Meriah dan keluarga, Selasa, (31/12)  bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bener Meriah, sebanyak 122 personil mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK menjadi inspektur upacara dengan komandan upacara Ipda Irwan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada sejumlah Perwira dan Bintara mendapatkan kenaikan pangkat tahun ini.

"Selaku pimpinan Polres Bener Meriah, saya mengucapkan selamat kepada para personel beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga," ujar Siswoyo.

Selain itu, Siswoyo mengingatkan bahwa kenaikan pangkat yang diterima ini, bukan semata-mata merupakan hak anggota, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, berdasarkan ketentuan yang berlaku. 

Kegiatan Korp Raport tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bener Meriah, Para Kabag, para Kasat dan Kasi Polres Bener Meriah, Danki 3 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, para Kapolsek di jajaran Polres Bener Meriah, para Perwira staf dan Bhayangkari.

Ada 122 orang personil Polres Bener Meriah yang naik pangkat hari ini, yaitu: 
4 orang dinaikkan pangkat menjadi Akp, 2 orang dinaikkan pangkat menjadi Iptu, 1 orang dinaikkan pangkat menjadi Aiptu, 3 orang dinaikkan pangkat menjadi Aipda, dan 78 orang dinaikkan pangkat menjadi Bripka, selain itu 5 orang dinaikkan pangkat menjadi brigadir, serta 29 orang lainnya dinaikkan pangkat menjadi Briptu. 

Komentar

Loading...