Unduh Aplikasi

100 Personel Brimob Diperbantukan Pengamanan Pilkada Pidie Jaya

100 Personel Brimob Diperbantukan Pengamanan Pilkada Pidie Jaya
Personel Brimob saat tiba di Polres Pidie

PIDIE - Seratus personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Aceh tiba di Mapolres Pidie untuk membantu pengamanan selama pelaksanaan proses Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pidie Jaya, pada Juni 2018 mendatang.

Kepala Bagian Operasional Polres Pidie (Kabag Ops) Kompol Juli Effendi, SE kepada AJNN, Minggu (11/2) mengatakan, personel Brimob tersebut nantinya akan diempatkan di delapan Mapolsek yang ada di Pidie Jaya, selanjutnya di kantor KIP, Panwas dan di lokasi yang dianggap objekvital yang butuh pengamanan.

”Total keseluruhan personel yang ditugaskan untuk pengamanan Pilkada Pidie Jaya terdiri 2/3 personel Polisi organik dari Polres Pidie dan dibantu personel TNI dari Kodim 0102 Pidie,” katanya.

Sejumlah lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), kata Juli Effendi, sampai saat ini diprediksikan masih rawan satu, jadi nantinya hanya ditempatkan satu personel Polisi untuk masing-masing TPS dan dua anggota Linmas.

“Sampai sekarang ini kondisi menjelang Pilkada Pidie Jaya masih aman dan teritib. Dan mudah-mudahan sampai berakhir atau setelah proses pelantikan diharapkan masih tetap aman,” kata Kompol Juli Effendi di Mapolres Pidie.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...