Unduh Aplikasi

100 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Komunitas Teman Sedekah

100 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Komunitas Teman Sedekah
Anak yatim dan dhuafa di Lhokseumawe dan Aceh Utara menerima santunan dari Komunitas Teman Sedekah (KTS). Foto: AJNN/Sarina.

LHOKSEUMAWE – Di tengah morat-maritnya ekonomi semenjak mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19). Sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa di Lhokseumawe dan Aceh Utara menerima santunan dari Komunitas Teman Sedekah (KTS), Sabtu (13/2).

Penyerahan dilakukan langsung secara simbolis di Lido Graha Hotel. Turut dihadiri langsung oleh sejumlah donatur tetap yang selama ini berdonasi.

Santunan yang diberikan berupa, sejumlah sedekah, serta paket kepada 100 anak yatim dan dhuafa tersebut, selain itu, anak-anak yang berusia enam hingga 12 tahun itu juga dibekali dengan ceramah singkat oleh Ustaz Junaidi.

Staf Humas Teman Sedekah, Fitra Andilan kepada AJNN mengatakan, santunan yang diberikan hari ini yaitu berupa sumbangan dari donatur tetap dan baru, guna memenuhi kebutuhan anak yatim dan anak dari kaum dhuafa.

“Kita semua pastinya menyayangi anak yatim dan anak dhuafa, apalagi dimasa pandemic Covid-19, kurangnya bantuan dari sejumlah lembaga, hingga mengakibatkan terhimpitnya ekonomi,” katanya.

Sambung Fitra, anak yatim dan dhuafa tersebut diambil dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Untuk kali ini ada 100 anak yatim, jika donator bertambah, kemungkinan besar ke depan akan ditambah lagi.

“Harapan kita untuk donatur bisa terus berdonasi, dan Insya Allah akan amanah. Semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...