Unduh Aplikasi

Warga Pidie Jaya Diinjak Gajah Liar

Warga Pidie Jaya Diinjak Gajah Liar
T Muhammad dilarikan ke RSUD Pidie Jaya setelah diinjak gajah di Gampong Lhok Sandeng. Foto: Muksalmina

PIDIE JAYA - T Muhammad bin Bardan (68), warga Drien Tujoh, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya dilaporkan menjadi korban amukan gajah di Gampong Lhok Sandeng, Kecamatan Meurah Dua, kabupaten setempat, Selasa (8/1) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Meurah Dua, Ipda Syahril menjelaskan, T Muhammad bersama Jamaluddin dan Muhammad (keluarga korban) diserang oleh gajah saat sedang membersihkan kebunnya di Gampong Lhok Sandeng.

Tiba-tiba seekor gajah liar dari arah belakang menghampiri korban, karena jarak yang begitu dekat, korban terkena pukulan belalai gajah dibagian tangan kiri hingga membuat korban tersungkur lemas. Bahkan, gajah liar tersebut juga sempat menginjak T Muhammad tepat di dadanya.

Baca: Gajah Liar kembali Seruduk Warga di Pidie

"Kemudian Jamaluddin bersama Muhammad meminta tolong kepada masyarakat agar menghalokan gajah hinga korban bisa diselamatkan oleh warga setempat," jelasnya.

Sementara itu, Camat Meurah Dua, T Safrizal yang dihubungi AJNN via selulernya mengatakan, warga Bandar Dua yang berkebun di Lhok Sandeng tersebut harus dirujuk ke Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Kabupaten Pidie karena luka serius yang dialaminya setelah diinjak gajah.

“Kata perawat di rumah sakit tadi, T Muhammad harus dirujuk ke rumah sakit Sigli,” sebutnya.

Eliminasi Malaria

Komentar

Loading...