Hasanudin
Unduh Aplikasi

Warga Langsa Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Warga Langsa Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Jafar bin Daerimi (50) warga Dusun Perdamaian Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di rumahnya, Rabu (10/1) malam sekitar pukul 21.20 WIB.

"Jasad korban pertama sekali ditemukan oleh Yudi Irawan tetangga korban," kata Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi, Kamis (11/1).

Menurut pengakuan Yudi, kata Kapolsek, mulanya ia merasa curiga dengan aroma busuk yang menusuk hidungnya. Penasaran dengan bau menyengat tersebut, Yudi mencari sumber baunya.

"Setelah dicari bau tersebut, tenyata sumbernya dari rumah korban, lalu Yudi memastikan dengan cara mengintip lewat jendela. Saat diintip terlihat korban tergeletak di lantai ‎dengan kondisi menggunakan celana dalam," kata Kapolsek.

Melihat hal tersebut, Yudi langsung memberikan informasi kepada perangkat gampong dan masyarakat setempat lainnya. Kemudian perangkat gampong melaporkan kepada pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek, korban diperkirakan telah meninggal selama lebih kurang tiga hari. Karena saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Saat ini, tambah Kapolsek, jasad korban telah dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum. "Korban selama ini tinggal di rumah sendirian dan menurut keterangan warga setempat, korban memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi," terang Kapolsek.

"Kuat dugaan korban meninggal dunia karena serangan jantung," kata Kapolsek.

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...